Saturday, November 2, 2013

Kumpulan 10 kata kata galau

  Galau,... galau memang sebuah kata yang sering kita dengar sehari hari dan galau pun memiliki arti tersendiri, arti kata dari galau yaitu sebuah keadaan yang tak pernah di inginkan yang dapat membuat depresi, orang yang galau biasanya akan menyendiri di kamar serta menangis atau merenung dan apabila galau tidak segera di atasi bisa mengakibatkan bunuh diri bagi penderitanya.
 
   hehehe..... sok jadi dokter deh saya :D




 
   Cara penanganan dari seseorang yang sedang galau sih biasanya didiamin sampai merka puas dengan galaunya, ada pula yang membutuhkan bantuan semangat dan motivasi dari orang lain, bahkan ada juga yang sering jalan jalan untuk sekedar cuci mata sebagai penghilang rasa galau,
   kalau katakatapunya.blogspot.com sih bisa menghiburnya hanya dengan kata kata,...

berikut adalah kumpulan 10 kata kata penghilang galau :

>>
tak perlu tangisan untuk tiap masalah
yang kita hadapi saat ini
karena suatu saat kita pasti
akan tersenyum dengan apa yang terjadi saat ini

>>
kucoba belajar tersnyum saat terluka
kucoba bertahan saat kau pergi
dengan satu harapan
agar kau tahu bahwa aku selalu disini untukmu sayang
i love u

>>
apa yang harus aku lakukan agar kau berada di sisi
walaupun cemburu pun aku tak berhak

>>
cintailah seseorang menjadi milikmu
sebelum dia akan di ambil orang lain
dan rasa cintamu sangat besar padanya
saat ia pergi

>>
sehancur apapun hati ini
tak akan pernah ada niatan untuk
meninggalkan dirimu
karena dirimu terlalu berharga bagiku
..,I LOVE YOU..,

>>
Gelisah
   Antara
      Lanjut
         Atau
            Udahan

>>
orang cantik ga boleh galau
  (menurut kamus yang aku baca RUGI !!!)

>>
terkadang seseorang butuh waktu untuk menyendiri
berpikir tentang hal yang telah dia lalui
dan mencari jawaban atas apa yang dia putuskan
dalam hidupnya

>>
kamu bilang putus ?
segampang itukah kamu putusin aku
hanya karena satu masalah,
telah lupakah kau dengan kenangan indah kita :'(

>>
kamu itu nyebelin
ga pernah perhatiin aku
kamu itu orang nya egois
dan yang paling gabisa maafin
kenapa kamu buat aku merindukanmu


   Terima kasih ya atas kunjungan kalian kata kata yang mungkin dapat memotivasi diri agar dapat bangkit dari keterpurukan yang di sebabkan oleh ke galauan,

terima kasih dan selamat membaca..!!


No comments: