Thursday, October 31, 2013

Kumpulan 7 kata-kata minta maaf terbaik

   Hari ini bebas dengan semua hal.,,,,,
oh iya kali ini saya akan mempublikasikan sebuah artikel yang berhubungan dengan kata kata untuk minta maaf, dan yang pasti, permintaan maaf kalian pasti diterima dan tidak akan di tolak


  Kebayang nggak kalo seumpama kita kita merasa bersalah atas apa yang akan harus di katakan dan apa yang dilakukan untuk meminta maaf dan caranya agar permintaan maaf kita di terima,pasti sulit memaafkan suatu kesalahan apalagi kesalahan yang kita lakukan itu sangat fatal,


 Salah satu dari caranya adalah dengan menggunakan kata kata yang tepat karena kata kata adalah hal yang penting apabila kita ingin meminta maaf, dan berikut ini adalah kumpulan 7 kata kata minta maaf terbaik

silahkan membaca :

>>
aku minta maaf,,...
kalau selama ini aku gabisa jadi kekasih yang baik buat kamu
mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku gak bersamamu lagi
mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku gak mengusik kehidupan kamu lagi
tapi asal kamu tau !!
sampai kata kata ini ku tulis
bahkan sampai berkali kali di baca pun
   rasa ini tetap ada untukmu  i ♥ u 

>>
maafkanlah aku karena aku telah
memaksamu untuk tetap bersamaku,
kini aku tau cinta tak harus memiliki
pergilah bersamanya walau hatiku tersiksa :')

>>
dulu kau menangis
dulu kau terluka
dulu kau sakit
kini aku tersadar karena semua itu
karena diriku,
ku tak bisa berbuat apa apa saat menyadari hal itu
hanyalah kata maaf yang tersimpan dalam benaku,
tanpa bisa ku ungkapkan,,

>>
jika hati seputih awan
maka maafkanlah aku
karena telah menodai hatimu

>>
esok adalah harapan
sekarang adalah pengalaman
kemarin adalah kenangan
bolehkah aku merubah kesalahan di hari ini dan masa lampau
agar bisa berjalan lebih baik di kemudian hari

>>
bunga bunga rindu di hatiku
tak akan layu sampai akhir waktu
walau harus menunggu aku mau
hanya untuk melihat senyum mu
  maafkanlah aku sayangku
      i love you

>>
kini aku pergi dari hidupmu
bukan karena aku membencimu
tapi aku ingin melihatmu lebih bahagia
karena aku telah gagal membahagiakanmu
,,.maafkan aku.,,,


 Terima kasih atas kunjungan anda semoga artikel yang saya terbitkan bermanfaat silahkan anda meng coppas kata kata tersebut tapi dengan tujuan sebagai status faceebook.com atau untuk menggunakanya sebagai permintaan maaf,

dan jangan sekali kali anda coppas artikel ini untuk anda gunakan sebagai artikel anda di blog, meskipun blog ini masih newbie tapi saya sangat membenci dan saya akan mengecam orang yang meng coppas blog saya

semoga bermanfaat dan terima kasih..!!

created by : katakatapunya.blogspot.com

No comments: