Tuesday, October 29, 2013

Kumpulan 10 kata-kata cinta terindah

    Hai semua nya ,
maklum ya meskipun kalian membaca entah itu pagi siang ataupun malam tapi saya tetap mengucapkan selamat pagi karena saya menulisnya pada pagi hari hehehehe.....

   artikel yang akan saya share kali ini adalah tentang "kumpulan 10 kata kata cinta terindah" kalau kemarin saya share hanya 7 maka kali ini saya share 10 dan yang tentunya lebih indah


   langsung aja ya kita ke tkp saya dak pandai berbasa basi nih..!!


>>
cinta ibarat menggengganm sekuntum bunga mawar
semakin keras kau genggam semakin duri menusuk tajam
namun semakin lembut kau menggenggam
maka semakin mudah sag mawar terbang terbawa angin

>>
cinta hadir karena perkenalan
bersemi karena perhatian
namun bisa gugur
karena kebohongan

>>
sabar adalah hal kecil untuk
mencapai sebuah kebahagiaan
dan kesetiaan juga merupakan
pintu menuju kebahagiaan
BERSAMA

>>
cinta sejati
adalah ketika
hatimu dan pikiranmu
mengatakan hal
yang sama

>>
kangen itu adalah sebuah rasa rindu
rindu itu yang saat ini aku rasain saat ini untukmu

>>
kau menginginkan segala hal
tapi taukah kamu
sebenarnya yang kamu butuhkan sudah ada di hatimu

>>
mungkin bagimu aku hanyalah
secarik tissue yang
kau gunakan untuk
mengusap air matamu
dan tak lebih dari itu!!

>>
memberi mu pengertian
adalah caraku mencintaimu
memang sederhana, tapi tak sesederhana itu !!

>>
aku ingin bertemu denganmu
merasakan bahagia bersamamu
sebelum berpisah
untuk sebentar saja

>>
berada jauh darimu
membuatku mengerti
sebuah arti kerinduan

i love you ............ :)



   Berikut adalah 10 kata kata cinta
asli bikinan saya, bagi pembaca yang mau coppas silahkan tapi jangan lupha ikut sertakan sumber blognya yaa
 katakatapunya.blogspot.com

   kalau yang mau coppas buat di pasang di status facebook jangan lupa share blog saya ini ya
atau coppas kan link pada artikel ini lalu bagikan ke facebook agar blog saya dapat banyak pengunjung, saya lebih berterima kasih apabila anda menjadi pengunjung setia dari blog ini, karena blog yang saya kelola ini akan update setiap hari dengan kumpulan kata kata yang berbeda dengan tema cinta, motivasi, mutiara dan yang lain, mungkin lain waktu saya bercita cita ingin meng share sebuah cerita yang dapat memotivasi anda

cukup sekian dan terima kasih atas kunjungan anda
semoga bermanfaat ya :D

created by: katakatapunya.blogspot.com

No comments: