Thursday, November 7, 2013

Kumpulan 10 kata-kata motivasi


   Hay ketemu lagi dengan saya.,,,
selamat beristirahat bagi anda para pembaca yang hari ini telah melakukan aktivitas sehari harinya,
malam ini saya akan mempublikasikan tentang kata kata motivasi.

   kata kata yang mungkin akan membuat anda berpikir bahwa masalah saat ini bukanlah akhir dari semua
kita harus bangkit dan dapat mengatasi masalah itu, bila mereka bisa mengapa kita tidak, tak ada istilah orang kaya atau miskin, adat, suku, antar golongan hidup indah bila kita saling menghargai pendapat dari orang lain.




   berikut adalah kumpulan 10 kata kata motivasi :

>>
aku bukanlah orang yang hebat
tapi kumau belajar dari orang orang yang hebat
aku adalah orang yang biasa
tapi ku ingin jadi orang yang luar biasa
dan aku bukanlah orang yang istimewa
tapi aku ingin membuat suatu hal yang istimewa di mata orang lain

>>
teman teman mu akan tahu sesengguhnya dirimu
saat kamu berhasil
tapi kamu akan tahu sesungguhnya teman teman mu
ketika kamu gagal

>>
jika ingin melihat perubahan 
jadilah perubahan yang anda inginkan 
tiada manusia yang gagal dalam kehidupan
kecuali mereka lah yang memilih untuk gagal
dan kegagalan sebenarnya adalah kegagalan untuk mencoba
kita perlu berubah
kaya miskin susah senang adalah pilihan kita sendiri
keluarkan kemampuan kita
untuk masa depan ini 

>>
pengetahuan adalah teman terbaik anda
ia selalu ada di manapun anda pergi
dan bila suatu saat semua orang menolak anda!!
pengetahuan tetap membisikan tentang suatu hal yang berharga

>>
3 hal yang penting dalam hidup
keluarga sahabat cinta
saat anda susah keluarga lah yang akan memotivasi diri anda
sahabat akan membuat anda selalu tersenyum saat anda susah
dan saat anda tak memiliki sahabat dan keluarga
cinta lah yang akan membuat anda menemukan sahabat dan keluarga anda

>>
sesungguhnya masih lebih banyak orang yang lebih susah dari kita
maka hentikan lah keluhan kita
dan bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini

>>
yang dibutuhkan saat ini adalah 
kaki yang lebih kuat untuk berjalan lebih jauh dari biasanya
mata yang mampu memandang lebih jauh dari biasanya
leher yang lebih sering melihat ke atas
lapisan tekad yang seribu kali lebih kuat dari baja
hati yang akan bekerja keras
serta mulut yang akan senantiasa berdoa

>>
tugas kita bukanlah untuk berhasil
melainkan untuk mencoba
karena dengan mencoba kita akan belajar
tentang suatau hal yang membuat kita
menuju keberhasilan

>>
saat satu pintu kebahagiaan telah tertutup
pintu yang lain di bukakan
tapi kita sering terpaku pada pintu yang tertutup
hingga kita lupa banyak nya pintu yang telah terbuka untuk kita

>>
sayangi mereka yang menyayangimu
tapi jangan sakiti mereka yang menyakitimu
karena kebaikan bukan dari apa yang telah mereka berikan


   berikut di atas adalah kumpulan sepulluh kata kata motivasi
selamat membaca.

   perlu di ingat saya menulis artikel tersebut hanya sekedar sharing, bukan bermaksud menggurui anda
kita semua perlu belajar, tidak ada kata sempurna dalam kehidupan dan kata kata yang saya buat berdasarkan pengalaman saya sehari hari, saya menulis artikel seperti ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dan bukan hasil coppy paste karya orang lain dengan tujuan untuk hal yang positif bukan hal hal yang berbau negatif sedikit pun.

   Terima kasih atas kunjunganya saya ucapkan
selamat membaca dan semoga bermanfaat.

created by: katakatapunya.blogspot.com

No comments: