Tuesday, November 5, 2013

Kumpulan 7 kata kata untuk teman

   Hay  semua untuk kali ini saya akan mempublikasikan sebuah artikel tentang kata kata untuk teman, mungkin jarang diantara kalian yang dapat mengungkapkanya tapi kali ini saya akan memberi sebuah artikel yang dapat mengubah cara hidup anda agar dapat mengubah cara pandang anda terhadap teman anda.!!



  Teman dalah seorang yang lebih berharga dari lainya, bayangkan jika pacar adalah seseorang yang ada saat kita senang, dan sahabat adalah orang yang ada saat kita susah, pernah kah kita sadar bahwa sosok teman adalah sosok orang yang selalu ada saat kita senang maupun susah, pernahkah kita menyadari dan pernahkah kita berterima kasih padanya


  Berikut adalah suatu ungkapan melalui kata kata yang dapat mendorong anda agar dapat lebih menghargai sesosok teman

>>
sampai kapan kita akan berteman ?
apakah sampai batas langit ke 7
apakah sampai laut kehabisan air
yang kuharap hanyalah sampai akhir nanti
aku adalah temanmu
aku tak berharap tuk jadi orang yang terpenting dalam hidupmu
cukup kau anggap aku ada :)
dan bila suatu saat kau melihat batu nisan bertuliskan namaku (muhammad jamaludin)
kau akan tersenyum haru dan berteriak
dia adalah teman terbaiku 
dan aku kenal dia 

>>
kau memang bukan seorang puitis
kau memang bukan pahlawan
kau memang bukan piawan
tapi teria kasih telah memberi warna dalam hidupku

>>
kau telah menghancurkan hidupku 
hanya demi dia kau tinggalkan aku
tapi suatu saat jika dia telah meninggalkanmu
aku akan selalu ada untukmu teman

>>
teman dengan berat hati ku tinggalkan dirimu
walau inginku tuk selalu memberi warna dalam hidupmu
dengan berat ku tinggalkan pintu kamarmu
untuk memenuhi panggilan sang ibu
maaf teman

>>
memilih teman sama artinya dengan memilih masa depan
memilih teman sama artinya dengan memilih ilmu
memilih teman sama artinya dengan memilih perilaku
maka siapa yang ingin bermasa depan cerah,
berilmu dan wawasan luas, dan berperilaku baik
pilihlah temanmu dengan hati hati
dan jangan lukai hatinya,...

>>
saat sepi menghampiri
selalu yang ku ingat adalah kenangan kita
saat bersama suka dan duka
keperluan jiwaku untuk yang sunyi dan sendiri
(aku rindu teman temanku)

>>
teman sejati adalah 
orang yang mampu memberikan
kata kata yang benar pada anda
bukan yang membenarkan tiap kata kata anda


   Berikut di atas adalah 7 kata kata yang mungkin membuat anda dapat merubah pandangan terhadap teman anda, teman adalah orang yang dapat anda percaya, karena di mana anda hidup di situlah teman berada

   termia kasih atas kunjunganya dan perlu di ingat artikel saya adalah murni buatansaya sendiri dan bukan hasil dari coppas bila anda meragukan bisa anda chehk karena saya adalah orang yang paling membenci coopas meskipun saya masih pemula.

terima kasih dan semoga bermanfaat..!!

No comments: