Monday, October 28, 2013

Kumpulan 7 kata kata cinta terindah

Kali saya mau share sebuah artikel yang berisi tentang
"kumpulan 7 kata kata cinta terindah"

hahaha....,, maklumin aja ya kalo seumpa kata kata versi saya ini kurang merasuk atau kurang sip di hati kalian semua, maklum saya masih newbie atau pemula jadinya saya agak bingung,



oh iya mumpung kalian semua yang lagi galau bisa bersemangat lagi ya dengan kata kata cinta yang saya buat ini, langsung aja yaa kita ke TKP

>>
aku kau lupakan, (udah biasa)
aku kau tinggalkan, (udah biasa)
tapi jangan salahkan aku jika suatu saat aku hilang saat kau terpuruk

>>
banyak orang bilang bunga mawar tak pantas sebagai lambang cinta,
alasanya sih karena dapat melukai meskipun indah
tapi bagiku tak ada yang lebih pantas jika dibandingkan bunga mawar
karena bagiku keindahan dan derita adalah satu
seperti kamu
meski cinta mu menyakitkanku tapi ke indahanya tiada banding

>>
kamu adalah orang yang berbeda
cintamu sungguh sangat menyakitkanku
tapi aku tak akan pergi
karena ada yang berbeda dari dirimu

>>
jangan pernah kau sia sia kan cintanya,
karena suatu saat kau akan mendapat balasanya

>>
semua yang kau lakukan
aku akan menganggap itu caramu membahagiakanku
meski terkadang ku tmerasa terluka

>>
ku titipkan hatiku padamu
untuk kau jaga
bukan untuk kau khianati

>>
jangan pernah hancurkan hati orang lain
karena dengan itu kau akan hancurkan hatimu

   Berikut adalah "kumpulan 7 kata kata cinta terindah"
terima kasih telah berkunjung ke blog ini dengan dukungan para pembaca saya akan membuat artikel tentang kumpulan kata kata mutiara, cinta, motivasi yang terbaru dan ter update

Terima kasih dan semoga bermanfaat..!!

created by : katakatapunya.blogspot.com

No comments: